KEPUASAN KONSUMEN AYAM BROILER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UD SULASTRI DI DESA PATALAN KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL DIY

MUHAMMAD SHOFI WICAKSONO (2022) KEPUASAN KONSUMEN AYAM BROILER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UD SULASTRI DI DESA PATALAN KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen ayam broiler terhadap pelayanan UD. Sulastri secara pelayanan langsung dan pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode deskriptif dan skor. Pada penelitian ini menggunakan 56 responden yang ditentukan dengan cara accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Kepuasan konsumen pelayanan langsung dalam penelitian ini memiliki 5 dimensi yakni bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Secara keseluruhan kepuasan konsumen termasuk kedalam kategori ”Sangat Puas”. Tingkat kepuasan konsumen yang memiliki jumlah skor tertinggi yaitu Dimensi Jaminan dan yang memiliki jumlah skor terendah yaitu pada Dimensi Bukti Fisik, kemudian pada Pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp secara keseluruhan kepuasan konsumen termasuk kedalam kategori ”Sangat Puas”. Tingkat kepuasan konsumen yang memiliki jumlah skor tertinggi yaitu Dimensi Daya Tanggap dan yang memiliki jumlah skor terendah yaitu pada Dimensi Bukti Fisik dan Empati.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SATISFACTION, BROILER CHICKEN, QUALITY OF SERVICE
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Jul 2024 09:46
Last Modified: 03 Jul 2024 09:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36101

Actions (login required)

View Item
View Item