MUHAMMAD SHOFI WICAKSONO (2022) KEPUASAN KONSUMEN AYAM BROILER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UD SULASTRI DI DESA PATALAN KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (430kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab I.pdf
Download (124kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (443kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen ayam broiler terhadap pelayanan UD. Sulastri secara pelayanan langsung dan pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode deskriptif dan skor. Pada penelitian ini menggunakan 56 responden yang ditentukan dengan cara accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Kepuasan konsumen pelayanan langsung dalam penelitian ini memiliki 5 dimensi yakni bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Secara keseluruhan kepuasan konsumen termasuk kedalam kategori ”Sangat Puas”. Tingkat kepuasan konsumen yang memiliki jumlah skor tertinggi yaitu Dimensi Jaminan dan yang memiliki jumlah skor terendah yaitu pada Dimensi Bukti Fisik, kemudian pada Pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp secara keseluruhan kepuasan konsumen termasuk kedalam kategori ”Sangat Puas”. Tingkat kepuasan konsumen yang memiliki jumlah skor tertinggi yaitu Dimensi Daya Tanggap dan yang memiliki jumlah skor terendah yaitu pada Dimensi Bukti Fisik dan Empati.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION, BROILER CHICKEN, QUALITY OF SERVICE |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 09:46 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 09:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36101 |