MUHAMMAD SHOFI WICAKSONO (2022) KEPUASAN KONSUMEN AYAM BROILER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UD SULASTRI DI DESA PATALAN KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (430kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen ayam broiler terhadap pelayanan UD. Sulastri secara pelayanan langsung dan pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode deskriptif dan skor. Pada penelitian ini menggunakan 56 responden yang ditentukan dengan cara accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Kepuasan konsumen pelayanan langsung dalam penelitian ini memiliki 5 dimensi yakni bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Secara keseluruhan kepuasan konsumen termasuk kedalam kategori ”Sangat Puas”. Tingkat kepuasan konsumen yang memiliki jumlah skor tertinggi yaitu Dimensi Jaminan dan yang memiliki jumlah skor terendah yaitu pada Dimensi Bukti Fisik, kemudian pada Pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp secara keseluruhan kepuasan konsumen termasuk kedalam kategori ”Sangat Puas”. Tingkat kepuasan konsumen yang memiliki jumlah skor tertinggi yaitu Dimensi Daya Tanggap dan yang memiliki jumlah skor terendah yaitu pada Dimensi Bukti Fisik dan Empati.
Dosen Pembimbing: | WIDODO, DR. IR., M.P. | NIDN0522036701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION, BROILER CHICKEN, QUALITY OF SERVICE |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 09:46 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 09:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36101 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |