MUHAMMAD ALFARIZKI KINANTA (2022) PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @NABILAAMW MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (745kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (458kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab I.pdf
Download (310kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Komunikasi dalam sejarah telah bergeser dari cara konvensional ke cara seperti sekarang ini. Komunikasi yang dulu masih bisa dilakukan secara face to face, sekarang telah bergeser ke komunikasi modern. Instagram adalah media sosial yang sekarang ini digunakan sebagai alat komunikasi yang memungkinkan pengguna membagikan foto dan video di dalam satu platform. Pengguna bisa memanfaatkan fitur � fitur instagram untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah personal branding. Salah satu orang yang memanfaatkan instagram untuk personal branding adalah Nabila Maharani.Penelian ini mengungkap personal branding Nabila Maharani melalui instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Nabila menggunakan instagram untuk membagikan informasi kesehariannya dan kegiatan tentang pekerjannya. Nabila menginginkan dirinya sosok yang ingin dikenal dekat dengan pengikutnya. Dalam aspek � aspek personal branding, Nabila telah memenuhi semua aspek tersebut dengan baik. Namun dalam beberapa hal, Nabila belum mengunakan semua fitur instagram dengan baik dan juga Nabila masih terkesan asal � asalan dalam mengunggah foto maupun video, dirinya juga belum mempunyai tema atau tone warna untuk Instagramnya untuk lebih menarik pengikut dan calon pengikut instagramnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Instagram, Nabila Maharani |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 09:07 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 09:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36265 |