PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @NABILAAMW MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

MUHAMMAD ALFARIZKI KINANTA (2022) PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @NABILAAMW MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (745kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (310kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Komunikasi dalam sejarah telah bergeser dari cara konvensional ke cara seperti sekarang ini. Komunikasi yang dulu masih bisa dilakukan secara face to face, sekarang telah bergeser ke komunikasi modern. Instagram adalah media sosial yang sekarang ini digunakan sebagai alat komunikasi yang memungkinkan pengguna membagikan foto dan video di dalam satu platform. Pengguna bisa memanfaatkan fitur � fitur instagram untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah personal branding. Salah satu orang yang memanfaatkan instagram untuk personal branding adalah Nabila Maharani.Penelian ini mengungkap personal branding Nabila Maharani melalui instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Nabila menggunakan instagram untuk membagikan informasi kesehariannya dan kegiatan tentang pekerjannya. Nabila menginginkan dirinya sosok yang ingin dikenal dekat dengan pengikutnya. Dalam aspek � aspek personal branding, Nabila telah memenuhi semua aspek tersebut dengan baik. Namun dalam beberapa hal, Nabila belum mengunakan semua fitur instagram dengan baik dan juga Nabila masih terkesan asal � asalan dalam mengunggah foto maupun video, dirinya juga belum mempunyai tema atau tone warna untuk Instagramnya untuk lebih menarik pengikut dan calon pengikut instagramnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Instagram, Nabila Maharani
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 01 Nov 2023 09:07
Last Modified: 01 Nov 2023 09:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36265

Actions (login required)

View Item
View Item