MUHAMMAD FATHURROHMAN SATYADARMA (2022) EFEKTIVITAS EDUKASI TENTANG VAKSINASI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN SIKAP TENTANG VAKSINASI COVID-19 PADA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (319kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab I.pdf
Download (226kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (953kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Indonesia diatas 4 juta sehingga menempatkan Indonesia berada di posisi nomer 14 di dunia, dan nomer 4 di Asia. Melihat jumlah kasus infeksi COVID-19 di Indonesia yang terus meningkat, maka sangat perlu dilakukan pencegahan terhadap kejadian infeksi COVID-19, salah satu pencegahannya adalah vaksinasi. Supaya program vaksinasi lancar maka masyarakat memerlukan pengetahuan dan sikap yang baik tentang vaksinasi. Untuk mewujudkan hal tersebut dapat dilakukan dengan cara pemberian edukasi. Berdasarkan uraian latar belakang permasalahan di atas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul �Efektivitas Edukasi Tentang Vaksinasi COVID-19 untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Sikap Tentang Vaksinai COVID-19 Pada Mahasiswa.�
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Edukasi, COVID-19 Vaccination, Knowledge, Attitude |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Kedokteran S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 02:55 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 02:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36302 |