FERNANDA RIF'AT DANIS WARA (2023) KOMPETENSI DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PEMERINTAH DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (346kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (178kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (512kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (443kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (851kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, sedangkan jumlah informan adalah 5 orang. Kajian Metode ini menggunakan teknik analisis data yang terdiri dari reduksi data, penyajian data dan analisis data kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo dilihat dari dimensi kompetensi dimana kualitas sumber daya manusianya baik dan telah melakukan pelayanan dengan baik serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Sesuai standar prosedur operasional, dimensi akuntabilitas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan tentang pelayanan. masyarakat, serta kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan dimensi perencanaan anggaran tidak mempengaruhi kualitas pelayanan publik, hanya saja dengan perencanaan anggaran akan diketahui apakah dana yang keluar akan lebih terkontrol dengan baik demi kesinambungan di masyarakat layanan yang tetap berjalan dengan baik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Employee and Competence, Accountability, Quality of Public Services. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Aug 2023 03:34 |
Last Modified: | 19 Aug 2023 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36380 |