GILANG NARENDRA RATMORO (2023) STRATEGI PROMOSI THRIFT SHOP @ODY.SUB MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (942kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (797kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Ody.sub merupakan salah satu brand thrift shop yang cukup terkenal terletak di Jl. Turanggasari III nomor 26, Depok, Yogyakarta. Ody.sub memiliki cara tersendiri untuk mengembangkan kefokusan mereka akan konsep thrift shop yang dibangun melalui cara menggunakan strategi promosi berbasis digital. Penerapan strategi promosi berbasis digital tersebut dilakukan oleh ody.sub untuk mewujudkan visi dan misi yang mereka bangun sejak berdiri tahun 2019.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian ini adalah Ody.sub yang berlamat di Jl. Turanggasari III nomor 26, Depok, Yogyakarta. Langkah pengumpulan data yang ditempuh adalah melalui proses wawancara, observasi, dan dokumentasi.Ody.sub menggunakan konsep strategi promosi berbasis digital yang disebut konsep promosi 4C dalam menggunakan media sosial untuk mengembangkan keseriusan dibidang thrift shop dan ingin mencapai visi dan misi yang Ody.sub miliki. Ody.sub sangat konsisten dan terkonsep dalam pembuatan konten-konten melalui media instagramnya. Dalam menggunakan beberapa fitur-fitur Instagram Ody.sub mendapatkan cukup banyak respon positif dari beberapa customer dan followers pada konten yang dibuat mencakup konten berbasis digital yang berisi informasi, promosi, dan edukasi.
Dosen Pembimbing: | Fajar Junaedi, Dr., S.Sos., M.Si. and Erwan Sudiwijaya, S.Sos., MBA., M.A. | NIDN0520057901, NIDN0516058201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Instagram, Thrift shop |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 08:50 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 08:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36434 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |