STRATEGI PROMOSI THRIFT SHOP @ODY.SUB MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2021

GILANG NARENDRA RATMORO (2023) STRATEGI PROMOSI THRIFT SHOP @ODY.SUB MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (942kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (797kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Ody.sub merupakan salah satu brand thrift shop yang cukup terkenal terletak di Jl. Turanggasari III nomor 26, Depok, Yogyakarta. Ody.sub memiliki cara tersendiri untuk mengembangkan kefokusan mereka akan konsep thrift shop yang dibangun melalui cara menggunakan strategi promosi berbasis digital. Penerapan strategi promosi berbasis digital tersebut dilakukan oleh ody.sub untuk mewujudkan visi dan misi yang mereka bangun sejak berdiri tahun 2019.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian ini adalah Ody.sub yang berlamat di Jl. Turanggasari III nomor 26, Depok, Yogyakarta. Langkah pengumpulan data yang ditempuh adalah melalui proses wawancara, observasi, dan dokumentasi.Ody.sub menggunakan konsep strategi promosi berbasis digital yang disebut konsep promosi 4C dalam menggunakan media sosial untuk mengembangkan keseriusan dibidang thrift shop dan ingin mencapai visi dan misi yang Ody.sub miliki. Ody.sub sangat konsisten dan terkonsep dalam pembuatan konten-konten  melalui media instagramnya. Dalam menggunakan beberapa fitur-fitur Instagram Ody.sub mendapatkan cukup banyak respon positif dari beberapa customer dan followers pada konten yang dibuat mencakup konten berbasis digital yang berisi informasi, promosi, dan edukasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Instagram, Thrift shop
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 01 Nov 2023 08:50
Last Modified: 01 Nov 2023 08:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36434

Actions (login required)

View Item
View Item