DESI URDIANTI (2023) FACTORS THAT IMPACT CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN JAPANESE ETHNIC RESTAURANT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (369kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (92kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (459kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Persentase jumlah restoran etnik Jepang di Indonesia semakin menurun. Ini mungkin karena perusahaan telah beroperasi dalam lingkungan kompetitif yang baru dan kompleks di mana semakin banyak pelanggan menuntut penciptaan nilai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi nilai yang dirasakan pelanggan di restoran etnik Jepang. Data dikumpulkan melalui survei online yang diisi oleh pelanggan yang mengunjungi restoran etnik Jepang (Marugame Udon) di Indonesia. Structural Equation Model (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis melalui program aplikasi AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan, kualitas layanan karyawan, dan keadilan harga berpengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan. Sebaliknya, kualitas atmosfer dan keaslian restoran tidak memengaruhi nilai yang dirasakan pelanggan. Studi ini akan berkontribusi pada pemahaman yang lebih baik tentang perspektif manajerial dan teoretis, yang akan bermanfaat untuk penelitian selanjutnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Perceived Value, Food Quality, Employee Service Quality, Dining Atmospheric Quality, Price Fairness, Restaurant Authenticity |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 07:07 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 07:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36542 |