FACTORS THAT IMPACT CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN JAPANESE ETHNIC RESTAURANT

DESI URDIANTI (2023) FACTORS THAT IMPACT CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN JAPANESE ETHNIC RESTAURANT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Persentase jumlah restoran etnik Jepang di Indonesia semakin menurun. Ini mungkin karena perusahaan telah beroperasi dalam lingkungan kompetitif yang baru dan kompleks di mana semakin banyak pelanggan menuntut penciptaan nilai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi nilai yang dirasakan pelanggan di restoran etnik Jepang. Data dikumpulkan melalui survei online yang diisi oleh pelanggan yang mengunjungi restoran etnik Jepang (Marugame Udon) di Indonesia. Structural Equation Model (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis melalui program aplikasi AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan, kualitas layanan karyawan, dan keadilan harga berpengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan. Sebaliknya, kualitas atmosfer dan keaslian restoran tidak memengaruhi nilai yang dirasakan pelanggan. Studi ini akan berkontribusi pada pemahaman yang lebih baik tentang perspektif manajerial dan teoretis, yang akan bermanfaat untuk penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Perceived Value, Food Quality, Employee Service Quality, Dining Atmospheric Quality, Price Fairness, Restaurant Authenticity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 27 Oct 2023 07:07
Last Modified: 27 Oct 2023 07:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36542

Actions (login required)

View Item
View Item