ALYAA AMBARWATI WANDA (2023) PENGARUH EXCITEMENT, BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (465kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Bab I.pdf
Download (281kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (229kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (667kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (823kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh excitement, brand love, dan brand image, terhadap word of mouth. Objek penelitian ini adalah brand fashion H&M dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21.0Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa excitement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, excitement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap word of mouth, brand love berpengaruh positif signifikan terhadap word of mouth. excitement berpengaruh positif signifikan terhadap word of mouth, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap brand love, brand image dan brand love memediasi excitement terhadap word of mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Excitement, Brand Love, Brand Image, and Word of Mouth. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 03:48 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36599 |