PENGARUH GREEN BRAND KNOWLEDGE DAN GREEN BRAND POSITIONING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

LUSSI MURNI (2023) PENGARUH GREEN BRAND KNOWLEDGE DAN GREEN BRAND POSITIONING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Knowledge dan Green Brand Positioning terhadap Purchase Intention melalui sikap sebagai pemediasi pada konsumen Love Beauty and Planet di Yogyakarta. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria. Kriteria yang digunakan yaitu berusia 17 tahun keatas, mengetahui produk Love Beauty and Planet dan berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 195 responden. Metode yang digunakan untuk analisis adalah path analysis dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, Green Brand Positioning berpengaruh poditif dan signifikan terhadap sikap, Green Brand Knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Green Brand Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Sikap mampu memediasi secara positif dan signifikan pengaruh Green Brand Knowledge terhadap Purchase Intention, dan Sikap mampu memediasi secara positif dan signifikan pada Green Brand Positioning terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Brand Knowledge, Green Brand Positioning, Attitude, Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Nov 2023 08:03
Last Modified: 03 Nov 2023 08:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36602

Actions (login required)

View Item
View Item