LUSSI MURNI (2023) PENGARUH GREEN BRAND KNOWLEDGE DAN GREEN BRAND POSITIONING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (306kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (522kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (343kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Knowledge dan Green Brand Positioning terhadap Purchase Intention melalui sikap sebagai pemediasi pada konsumen Love Beauty and Planet di Yogyakarta. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria. Kriteria yang digunakan yaitu berusia 17 tahun keatas, mengetahui produk Love Beauty and Planet dan berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 195 responden. Metode yang digunakan untuk analisis adalah path analysis dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, Green Brand Positioning berpengaruh poditif dan signifikan terhadap sikap, Green Brand Knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Green Brand Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Sikap mampu memediasi secara positif dan signifikan pengaruh Green Brand Knowledge terhadap Purchase Intention, dan Sikap mampu memediasi secara positif dan signifikan pada Green Brand Positioning terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Brand Knowledge, Green Brand Positioning, Attitude, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 08:03 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 08:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36602 |