MUHAMMAD INDRA (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KEUNIKAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN NEGARA ASAL TERHADAP KESEDIAAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM (STUDI PADA PELANGGAN STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (12MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab I.pdf
Download (525kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (702kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (832kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (550kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keunikan, Corporate Social Responsibility, dan Negara Asal terhadap kesediaan pelanggan untuk membayar harga premium di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 111 responden yang dipilih melalui metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil menunjukkan bahwa Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keunikan, Corporate Social Responsibility, dan Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesediaan pelanggan untuk membayar harga premium.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Perceived Quality, Uniqueness, Corporate Social Responsibility, Country Of Origin, Price Premium |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 08:03 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 08:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36609 |