PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KEUNIKAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN NEGARA ASAL TERHADAP KESEDIAAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM (STUDI PADA PELANGGAN STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA)

MUHAMMAD INDRA (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KEUNIKAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN NEGARA ASAL TERHADAP KESEDIAAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM (STUDI PADA PELANGGAN STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (525kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (832kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keunikan, Corporate Social Responsibility, dan Negara Asal terhadap kesediaan pelanggan untuk membayar harga premium di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 111 responden yang dipilih melalui metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil menunjukkan bahwa Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keunikan, Corporate Social Responsibility, dan Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesediaan pelanggan untuk membayar harga premium.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Perceived Quality, Uniqueness, Corporate Social Responsibility, Country Of Origin, Price Premium
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Nov 2023 08:03
Last Modified: 03 Nov 2023 08:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36609

Actions (login required)

View Item
View Item