AISYA ZALFATURRAHMA (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI GREEN MARKETING DAN PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK SUSU UHT ULTRA MILK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (456kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (331kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (613kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (884kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (603kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Green Marketing dan Persepsi Corporate Social Responsibility terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk susu UHT Ultra Milk di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi susu UHT Ultra Milk di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa persepsi green marketing dan persepsi corporate social responsibility berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara signifikan pengaruh persepsi green marketing terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara signifikan pengaruh persepsi corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing Perception; Corporate Social Responsibility Perception; Brand Image; Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 08:48 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 08:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36610 |