ANALISIS PENGARUH PERSEPSI GREEN MARKETING DAN PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK SUSU UHT ULTRA MILK DI YOGYAKARTA

AISYA ZALFATURRAHMA (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI GREEN MARKETING DAN PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK SUSU UHT ULTRA MILK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (331kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (884kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Green Marketing dan Persepsi Corporate Social Responsibility terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk susu UHT Ultra Milk di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi susu UHT Ultra Milk di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa persepsi green marketing dan persepsi corporate social responsibility berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara signifikan pengaruh persepsi green marketing terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara signifikan pengaruh persepsi corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing Perception; Corporate Social Responsibility Perception; Brand Image; Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Nov 2023 08:48
Last Modified: 03 Nov 2023 08:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36610

Actions (login required)

View Item
View Item