ANNISA DWI UTAMI (2023) PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITYDAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP ELECTRONIC SATISFACTION PADA SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (384kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (124kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (968kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (430kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan Elektronik pada Sistem informasi e-commerce. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi online di Tokopedia dengan intensitas pembelian minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah . Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 27. Analisis yang telah dilakukan menunjukan hasil bahwa semua variabel independent berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Hasil ini membuktikan bahwa Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh terhadap Kepuasan Elektronik. Pembahasan hubungan antar variabel disajikan dalam sub bab tersendiri pada skripsi ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, E-ServQual, E-Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:03 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36629 |