PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITYDAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP ELECTRONIC SATISFACTION PADA SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA)

ANNISA DWI UTAMI (2023) PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITYDAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP ELECTRONIC SATISFACTION PADA SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan Elektronik pada Sistem informasi e-commerce. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi online di Tokopedia dengan intensitas pembelian minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah . Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 27. Analisis yang telah dilakukan menunjukan hasil bahwa semua variabel independent berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Hasil ini membuktikan bahwa Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh terhadap Kepuasan Elektronik. Pembahasan hubungan antar variabel disajikan dalam sub bab tersendiri pada skripsi ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: System Quality, Information Quality, E-ServQual, E-Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:03
Last Modified: 26 Oct 2023 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36629

Actions (login required)

View Item
View Item