FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN ONLINE BANKING OLEH KONSUMEN

Siti Nur Mubarokah (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN ONLINE BANKING OLEH KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi dan teknologi informasi terus berevolusi termasuk di dunia perbankan dan semakin kompetitif. Seiring perkembangan zaman yang mengarah era digitalisasi membuat perubahan pola perilaku masyarakat dalam menggunakan layanan jasa keuangan terutama layanan perbankan elektronik / online banking. Penelitian terkait factor yang berpengaruh terhadap pengunaan layanan online banking oleh konsumen dimana penelitian ini memiliki variabel-variabel yang belum banyak diteliti di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui factor yang memperngaruhi pengunaan layanan perbankan online oleh konsumen pada Bank BRI di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini mengunakan sample terhadap 100 nasabah yang menggunakan layanan online banking dengan menggunakan kuisioner pada tahun 2020. Data di analisis menggunakan analisis PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kecenderungan adopsi teknologi, nilai personalisasi online oleh konsumen, kepedulian konsumen terhadap privasi, E-trust, Tehnology leadership dan E-loyality berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan layanan online banking oleh konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Dec 2021 02:44
Last Modified: 18 Dec 2021 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3665

Actions (login required)

View Item
View Item