PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA ESTETIKA TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KAFE DI BENTO KOPI)

AISYAH AMANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA ESTETIKA TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KAFE DI BENTO KOPI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Salah satu strategi terpenting bagi perusahaan adalah menyediakan nilai bagi pelanggan yang meliputi kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetika. Nilai yang dirasakan pelanggan adalah kunci utama dalam memenangkan pasar. Penelitian ini meninjau kualitas kafe dilihat dari kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetikanya. Yogyakarta adalah kota yang dikenal dengan sebutan kota pelajar sehingga memiliki banyak pendatang dari seluruh daerah di Indonesia seperti kafe Bento Kopi. Bento Kopi merupakan salah satu kafe dengan suasana yang estetik yang banyak dikunjungi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetika terhadap nilai yang dirasakan pelanggan di kafe Bento Kopi. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan variabel kualitas produk, kualitas layanan, suasana estetika dan nilai yang dirasakan pelanggan. Dalam penelitian ini responden berjumlah 182 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi 29. Penelitian ini menghasilkan suatu kesimpulan bahwasanya kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetika berpengaruh positif signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality; Service Quality; Aesthetic Atmosphere; Customer Perceived Value; Café
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 06:33
Last Modified: 25 Oct 2023 06:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36712

Actions (login required)

View Item
View Item