AISYAH AMANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA ESTETIKA TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KAFE DI BENTO KOPI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (352kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab I.pdf
Download (185kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Salah satu strategi terpenting bagi perusahaan adalah menyediakan nilai bagi pelanggan yang meliputi kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetika. Nilai yang dirasakan pelanggan adalah kunci utama dalam memenangkan pasar. Penelitian ini meninjau kualitas kafe dilihat dari kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetikanya. Yogyakarta adalah kota yang dikenal dengan sebutan kota pelajar sehingga memiliki banyak pendatang dari seluruh daerah di Indonesia seperti kafe Bento Kopi. Bento Kopi merupakan salah satu kafe dengan suasana yang estetik yang banyak dikunjungi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetika terhadap nilai yang dirasakan pelanggan di kafe Bento Kopi. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan variabel kualitas produk, kualitas layanan, suasana estetika dan nilai yang dirasakan pelanggan. Dalam penelitian ini responden berjumlah 182 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi 29. Penelitian ini menghasilkan suatu kesimpulan bahwasanya kualitas produk, kualitas layanan dan suasana estetika berpengaruh positif signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality; Service Quality; Aesthetic Atmosphere; Customer Perceived Value; Café |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:33 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36712 |