SALSA JUSTITIA ALADILA (2023) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (345kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (59kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (527kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (618kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk mengkaji bagaimana kepercayaan dan kualitas website mempengaruhi kebahagiaan dan minat pelanggan untuk melakukan pembelian berulang pada aplikasi Shopee. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah berusia 17 tahun dan pernah berbelanja minal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah AMOS.Berdasarkan penelitian dapat diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas website terhadap minat beli ulang dan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap minat beli. Namun terdaput tidah berpengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap minat beli dan kepercayaan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | website quality, trust, incustomer satisfaction, purchase interest, AMOS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:17 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36809 |