PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE

SALSA JUSTITIA ALADILA (2023) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengkaji bagaimana kepercayaan dan kualitas website mempengaruhi kebahagiaan dan minat pelanggan untuk melakukan pembelian berulang pada aplikasi Shopee. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah berusia 17 tahun dan pernah berbelanja minal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah AMOS.Berdasarkan penelitian dapat diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas website terhadap minat beli ulang dan variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap minat beli. Namun terdaput tidah berpengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap minat beli dan kepercayaan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: website quality, trust, incustomer satisfaction, purchase interest, AMOS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 06:17
Last Modified: 25 Oct 2023 06:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36809

Actions (login required)

View Item
View Item