LUKMAN FAZA FAKHRUSHSHAFHI NAJA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIORDANO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (906kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (530kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (661kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (898kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk secara langsung terhadap keputusan pembelian, persepsi harga secara langsung terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan secara langsung terhadap keputusan pembelian, citra merek secara langsung terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas produk secara tidak langsung dengan citra merek terhadap keputusan pembelian, persepsi harga secara tidak langsung dengan citra merek terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas pelayanan secara tidak langsung dengan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan produk Giordano di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 162 responden. Data diperoleh melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan software PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas produk, persepsi harga, persepsi kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas produk, persepsi harga, persepsi kualitas pelayanan melalui citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception of Product Quality, Perception of Price, Perception of Service Quality, Purchasing Decision, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:17 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36811 |