PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIORDANO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

LUKMAN FAZA FAKHRUSHSHAFHI NAJA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIORDANO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (906kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (530kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (898kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas  produk secara langsung terhadap keputusan pembelian, persepsi harga secara langsung terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan secara langsung terhadap keputusan pembelian, citra merek secara langsung terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas produk secara tidak langsung dengan citra merek terhadap keputusan pembelian, persepsi harga secara tidak langsung dengan citra merek terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas pelayanan secara tidak langsung dengan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan produk Giordano di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 162 responden. Data diperoleh melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan software PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas produk, persepsi harga, persepsi kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas produk, persepsi harga, persepsi kualitas pelayanan melalui citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Product Quality, Perception of Price, Perception of Service Quality, Purchasing Decision, Brand Image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 06:17
Last Modified: 25 Oct 2023 06:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36811

Actions (login required)

View Item
View Item