MANAJEMEN KONTEN KEDAI KOPI TIGA TORAK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATAN PENJUALAN TAHUN 2021

HELMI NUR IHSAN (2023) MANAJEMEN KONTEN KEDAI KOPI TIGA TORAK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATAN PENJUALAN TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Manajemen Konten Kedai Kopi Tiga Torak Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatan Penjualan Tahun 2021. Untuk menjawab tujuan ini, maka penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus di kedai kopi Tiga Torak dengan teknik pengumpulan data primer, yaitu observasi, wawancara, dan pengumpulan data sekunder melalui dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen media sosial instagram di kedai kopi Tiga Torak dengan menggunakan perspektif SOME sudah berjalan cukup baik. Pertama. share di kedai kopi Tiga Torak melakukan komunikasi dengan pengikutnya dikomentar konten yang mereka upload untuk mengetahui audiens yang dituju dan membangun jaringan dengan pengikutnya di instagram. Kedua, optimize yang dilakukan oleh kedai kopi Tiga Torak dengan menggunakan hastag digunakan untuk melihat tren apa yang sedang dibicarakan dan konten seperti apa yang dapat menarik minat pelanggan. Ketiga, manage di kedai kopi Tiga Torak melakukan melakukan media monitoring dari melihat aspek perkembangan pengikut, jumlah like dan komentar. Keempat, engage di  kedai kopi Tiga Torak menampilkan Bakkerly Band sebagai influence Tiga Torak karena memiliki komunitas yang cukup besar khususnya di Sleman Barat. Tetapi kedai kopi Tiga Torak belum mengoptimalkan fitur live instagram karena sumber daya manusia yang masih terbatas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media content management, instagram,  Three pistons
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 03:44
Last Modified: 25 Oct 2023 03:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36831

Actions (login required)

View Item
View Item