MANAJEMEN KONTEN COFFEE BROTHER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022

YOGA NUGRAHA (2023) MANAJEMEN KONTEN COFFEE BROTHER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (832kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Era digital membawa pengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi, pasalnya banyak masyarakat yang kini telah menikmati keuntungan dari internet sendiri tanpa ada batasan untuk mengakses, Instagram merupakan sebuah media sosial yang saat ini banyak sekali digunakan untuk memberikan fasilitas bagi para pengguna untuk mengunggah foto dan video, sekarang media sosial Instagram bisa juga dimanfaatkan menjadi lahan bisnis atau mempromosikan barang dan jasa.Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui manajemen konten yang dilakukan oleh Coffee Brother di Instagram untuk meningkatkan brand awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang manajemen konten, Instagram, brand awareness.Dalam menggunakan Instagram untuk meningkatkan brand awareness, Coffee Brother telah menggunakan beberapa tahapan manajemen konten seperti membangun brand image melaui visual, foto dan video yang diunggah di Instagram Coffee Brother dan menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan oleh Instagram seperti hastag, Instagram story, caption, dan comment..Instagram terbukti dapat menjadi media dalam melakukan promosi untuk membangun citra merek dari suatu brand yang cukup efektif. Namun ada hal yang belum dilakukan secara maksimal yaitu berkolaborasi dengan brand atau akun lain untuk mengenalkan audience.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content Management, Instagram, Brand Awareness.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 03:45
Last Modified: 25 Oct 2023 03:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36832

Actions (login required)

View Item
View Item