YOGA NUGRAHA (2023) MANAJEMEN KONTEN COFFEE BROTHER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (320kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (310kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (402kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (832kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Era digital membawa pengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi, pasalnya banyak masyarakat yang kini telah menikmati keuntungan dari internet sendiri tanpa ada batasan untuk mengakses, Instagram merupakan sebuah media sosial yang saat ini banyak sekali digunakan untuk memberikan fasilitas bagi para pengguna untuk mengunggah foto dan video, sekarang media sosial Instagram bisa juga dimanfaatkan menjadi lahan bisnis atau mempromosikan barang dan jasa.Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui manajemen konten yang dilakukan oleh Coffee Brother di Instagram untuk meningkatkan brand awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang manajemen konten, Instagram, brand awareness.Dalam menggunakan Instagram untuk meningkatkan brand awareness, Coffee Brother telah menggunakan beberapa tahapan manajemen konten seperti membangun brand image melaui visual, foto dan video yang diunggah di Instagram Coffee Brother dan menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan oleh Instagram seperti hastag, Instagram story, caption, dan comment..Instagram terbukti dapat menjadi media dalam melakukan promosi untuk membangun citra merek dari suatu brand yang cukup efektif. Namun ada hal yang belum dilakukan secara maksimal yaitu berkolaborasi dengan brand atau akun lain untuk mengenalkan audience.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Management, Instagram, Brand Awareness. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 03:45 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 03:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36832 |