NANDHITA EVIETA BERLIANA (2023) PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PENDAFTARAN ONLINE, DAN LAYANAN PETUGAS TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN KONSEKUENSINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KEGIATAN VAKSINASI DRIVE THRU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (727kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (338kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Lingkungan Fisik, Kualitas Pendaftaran Online, dan Kualitas Layanan Petugas Terhadap Persepsi Nilai dan Konsekuensinya pada Kepuasan Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah peserta vaksin drive thru di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini, sampel berjumlah 200 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS versi 26. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas lingkungan fisik tidak berpengaruh terhadap persepsi nilai yang dirasakan pelanggan. Namun, penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pendaftaran online dan kualitas layanan petugas berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi nilai yang dirasakan pelanggan. Dalam penelitian ini juga menunjukkan bahwa persepsi nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | quality of the physical environment; online registration; service quality; customer perceived value; customer satisfaction; drive thru vaccine |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:31 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36884 |