PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PENDAFTARAN ONLINE, DAN LAYANAN PETUGAS TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN KONSEKUENSINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KEGIATAN VAKSINASI DRIVE THRU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

NANDHITA EVIETA BERLIANA (2023) PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PENDAFTARAN ONLINE, DAN LAYANAN PETUGAS TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN KONSEKUENSINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KEGIATAN VAKSINASI DRIVE THRU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Lingkungan Fisik, Kualitas Pendaftaran Online, dan Kualitas Layanan Petugas Terhadap Persepsi Nilai dan Konsekuensinya pada Kepuasan Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah peserta vaksin drive thru di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini, sampel berjumlah 200 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS versi 26. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas lingkungan fisik tidak berpengaruh terhadap persepsi nilai yang dirasakan pelanggan. Namun, penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pendaftaran online dan kualitas layanan petugas berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi nilai yang dirasakan pelanggan. Dalam penelitian ini juga menunjukkan bahwa persepsi nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: quality of the physical environment; online registration; service quality; customer perceived value; customer satisfaction; drive thru vaccine
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 02:31
Last Modified: 25 Oct 2023 02:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36884

Actions (login required)

View Item
View Item