ADHA NUR PRIYANTI (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK COOKIES MOCAF PT RUMAH MOCAF INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (392kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (626kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (109kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (621kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PT Rumah Mocaf Indonesia merupakan produsen tepung mocaf di Kabupaten Banjarnegara dan juga memproduksi cookies mocaf. PT Rumah Mocaf Indonesia belum mempunyai data tentang kepuasan konsumen cookies mocaf. Perlu adanya data untuk mengetahui kepuasan konsumen dan faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikam kepuasan konsumen cookies mocaf di PT Rumah Mocaf Indonesia serta mendeskripsikan faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen cookies mocaf di PT Rumah Mocaf Indonesia. Metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 50 sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengumpulan data dengan skala Likert. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan skor rata-rata dan interval skor, dengan perolehan hasil untuk kategori puas yaitu pada dimensi harga , lokasi, rasa, kemasan, dan daya tahan produk. Dimensi yang mendapat kategori sangat puas adalah pelayanan kepada konsumen. Berdasarkan hasil Analisis Uji Koefisien Korelasi Rank Spearman diketahui bahwa faktor usia, faktor pendapatan dan faktor pengeluaran merupakan faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen. Berdasarkan data tersebut dapat dikatakan bahwa PT Rumah Mocaf Indonesia sebaiknya dapat mempertimbangkan untuk membuka cabang di daerah yang lebih mudah dijangkau konsumen cookies mocaf, juga dapat meningkatkan kemasan dan daya tahan cookies mocaf .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mocaf cookies, consumer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 06:02 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 06:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36954 |