PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU VANS DI BANTUL YOGYAKARTA

DAVID ALEXANDER CANIAGO (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU VANS DI BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, LoyalitasMerek, Dan Citra Merek Terhadap KeputusanPembelian. Subjek pada penelitian ini ialah pengguna Produk Sepatu Merek Vans yang ada di Bantul DaerahIstimewa Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah150 responden yang dipilih dengan menggunakanpurposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Analisis yang digunakan dalampenelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik analisis data menggunakan software IBM SPSS 25.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa :Kesadaran merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Asosiasi Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty, Brand Image, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 05:58
Last Modified: 25 Oct 2023 05:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36961

Actions (login required)

View Item
View Item