FARIS FATHUR FAUZI (2023) PENGARUH PERSEPSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND LEVI'S. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (565kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (690kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (734kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap loyalitas pelanggan dengan customer equity sebagai variabel mediasi pada brand Levi�s. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 200 dengan teknik pengambilan data melalui pengisian kuisioner dan dilakukan pengujian menggunakan alat analisis SEM.Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap customer equity, customer equity berpengaruh poositif signifikan terhadap customer loyalty dan customer equity memediasi pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activity, Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 05:58 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 05:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36962 |