PENGARUH PERSEPSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND LEVI'S

FARIS FATHUR FAUZI (2023) PENGARUH PERSEPSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND LEVI'S. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (565kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap loyalitas pelanggan dengan customer equity sebagai variabel mediasi pada brand Levi�s. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 200 dengan teknik pengambilan data melalui pengisian kuisioner dan dilakukan pengujian menggunakan alat analisis SEM.Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap customer equity, customer equity berpengaruh poositif signifikan terhadap customer loyalty dan customer equity memediasi pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Activity, Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 05:58
Last Modified: 25 Oct 2023 05:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36962

Actions (login required)

View Item
View Item