PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI TOKOPEDIA

SEKAR RIZKY MAYASHA (2023) PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi dan membuktikan pengaruh mediasi pada Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, terhadap Minat Beli Ulang di Tokopedia. Responden dalam penelitian ini adalah Pelanggan atau konsumen yang sudah pernah berbelanja di Tokopedia dengan minimal satu kali dengan waktu kurang lebih tiga bulan kebelakang yang berusia diatas 17 tahun.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation model) dengan program aplikasi AMOS.Berdasarkan analisis data yang diperoleh mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan yang bersifat positif dan signifikan terhadap tingkat Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk juga memberikan dampak yang positif serta signifikan terhadap tingkat Kepuasan Pelanggan. Kepercayaan Merek meberi pengaruh positif dan juga signifikan terhadap tingkat Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Berulang. Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Kepercayaan Merek tidak berpengaruh terhadap rasio Minat Beli Ulang. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi Pengaruh Persepsi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan memediasi Pengaruh Persepsi Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service quality, product quality, brand trust, customer satisfaction, repurchase interest, AMOS.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Oct 2023 01:48
Last Modified: 25 Oct 2023 01:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/36977

Actions (login required)

View Item
View Item