PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK

DIAJENG ALMAS ZATIL HIDAYAH (2023) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek pada konsumen Avoskin di Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan minimal dua kali atau tiga kali pembelian Avoskin. Penelitian ini menggunakan sampe sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan menggunakan program aplikasi SPSS software 22. Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain komunikasi merek, citra merek, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Variabel-variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi merek dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek. Namu terdapat satu hipotesis yang menunjukkan bahwa komunikasi merek memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Communication, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:28
Last Modified: 24 Oct 2023 06:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37081

Actions (login required)

View Item
View Item