ANNISHAFIRA HASNA SALSABILA (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI (STUDI PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNIQLO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (390kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (567kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (157kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial terhadap kesadaran merek, kesadaran nilai, dan loyalitas merek pada followers (pengikut) akun media sosial Instagram Uniqlo Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah followers (pengikut) akun media sosial Instagram Uniqlo Indonesia. Responden dalam penelitian ini adala followers yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian Uniqlo.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 161 responden yang ditentukan dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuisioner penggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan software versi 22.Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, kesadaran merek terhadap loyalitas merek. Namun terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kesadaran nilai terhadap loyalitas merek. Serta variabel kesadaran merek dan kesadaran nilai mampu memediasi hubungan antara pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sosial media marketing activities, value consciousness, brand consciousness, brand loyalty, SPSS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 06:29 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 06:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37082 |