PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI (STUDI PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNIQLO INDONESIA)

ANNISHAFIRA HASNA SALSABILA (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI (STUDI PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNIQLO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (390kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial terhadap kesadaran merek, kesadaran nilai, dan loyalitas merek pada followers (pengikut) akun media sosial Instagram Uniqlo Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah followers (pengikut) akun media sosial Instagram Uniqlo Indonesia. Responden dalam penelitian ini adala followers yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian Uniqlo.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 161 responden yang ditentukan dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuisioner penggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan software versi 22.Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, kesadaran merek terhadap loyalitas merek. Namun terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kesadaran nilai terhadap loyalitas merek. Serta variabel kesadaran merek dan kesadaran nilai mampu memediasi hubungan antara pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: sosial media marketing activities, value consciousness, brand consciousness, brand loyalty, SPSS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:29
Last Modified: 24 Oct 2023 06:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37082

Actions (login required)

View Item
View Item