PENGARUH TIPE INFORMASI BIAYA, STRATEGI, DAN POLA PERILAKU TIPE A PADA PENGEMBANGAN PRODUK BARU

BALQIS ZULVINA ALFIANA (2023) PENGARUH TIPE INFORMASI BIAYA, STRATEGI, DAN POLA PERILAKU TIPE A PADA PENGEMBANGAN PRODUK BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari tipe informasi biaya, strategi, dan pola perilaku tipe A terhadap pengembangan produk baru. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan eksperimen dengan jumlah partisipan 102. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis of Variance (ANOVA).Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa tipe informasi biaya dan strategi tidak berpengaruh signifkan terhadap kinerja pengembangan produk baru, sedangkan pola perilaku tipe A berpengaruh signifkan terhadap kinerja pengembangan produk baru.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: type of cost information, strategy, type A behavior pattern, new product development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:37
Last Modified: 24 Oct 2023 06:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37087

Actions (login required)

View Item
View Item