BALQIS ZULVINA ALFIANA (2023) PENGARUH TIPE INFORMASI BIAYA, STRATEGI, DAN POLA PERILAKU TIPE A PADA PENGEMBANGAN PRODUK BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (691kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (402kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari tipe informasi biaya, strategi, dan pola perilaku tipe A terhadap pengembangan produk baru. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan eksperimen dengan jumlah partisipan 102. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis of Variance (ANOVA).Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa tipe informasi biaya dan strategi tidak berpengaruh signifkan terhadap kinerja pengembangan produk baru, sedangkan pola perilaku tipe A berpengaruh signifkan terhadap kinerja pengembangan produk baru.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | type of cost information, strategy, type A behavior pattern, new product development |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 06:37 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 06:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37087 |