EFEK MODERASI KETERLIBATAN PRODUK PADA PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI CITRA NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN MOTOR VESPA

KRISMA ARDYAN (2023) EFEK MODERASI KETERLIBATAN PRODUK PADA PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI CITRA NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN MOTOR VESPA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dalam beberapa dekade terakhir terdapat beberapa negara yang menjadi pusat dari beberapa produk tertentu. Negara tersebut dipersepsikan konsumen mempunyai reputasi yang eksklusif, handal, dan berkualitas atas produk yang mereka buat. Produk tersebut kemudian dicirikan oleh konsumen menjadi sebuah identitas yang paling menonjol dari negara pembuat produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganalisis efek moderasi keterlibatan produk pada pengaruh pengetahuan produk dan persepsi citra negara asal terhadap keputusan beli konsumen motor Vespa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain kausal. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna motor Vespa yang berdomisili di Yogyakarta. Metode Non Probability Sampling digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan mendapatkan 177 responden. Dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: product involvement, product knowledge, country of origin image, consumer purchase decision.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:08
Last Modified: 24 Oct 2023 06:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37150

Actions (login required)

View Item
View Item