KRISMA ARDYAN (2023) EFEK MODERASI KETERLIBATAN PRODUK PADA PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI CITRA NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN MOTOR VESPA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (236kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (224kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (858kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (764kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Dalam beberapa dekade terakhir terdapat beberapa negara yang menjadi pusat dari beberapa produk tertentu. Negara tersebut dipersepsikan konsumen mempunyai reputasi yang eksklusif, handal, dan berkualitas atas produk yang mereka buat. Produk tersebut kemudian dicirikan oleh konsumen menjadi sebuah identitas yang paling menonjol dari negara pembuat produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganalisis efek moderasi keterlibatan produk pada pengaruh pengetahuan produk dan persepsi citra negara asal terhadap keputusan beli konsumen motor Vespa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain kausal. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna motor Vespa yang berdomisili di Yogyakarta. Metode Non Probability Sampling digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan mendapatkan 177 responden. Dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product involvement, product knowledge, country of origin image, consumer purchase decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 06:08 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 06:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37150 |