HISAM ABIDTIYA AKROM (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU COMPASS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MEREK SEPATU COMPASS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (391kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (571kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Bab I.pdf
Download (266kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (829kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk meneliti dan atau mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap loyalitas merek, baik secara langsung maupun melalui mediasi citra merek dan kepercayaan merek. Dalam penelitian ini masalah yang dibahas adalah loyalitas merek pada sepatu Compass. Subjek pada penelitian ini adalah pembeli sepatu Compass berusia 17 tahun atau lebih, yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 160 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 26.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap citra merek, persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek secara langsung maupun melalui citra merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived quality, brand image, brand trust, brand loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:42 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37201 |