PENGARUH KEGAGALAN PELAYANAN, KEKECEWAAN, PENYESALAN DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP RESPON PERILAKU PADA MARKETPLACE

ERAT IHSANIKA BINDORI (2023) PENGARUH KEGAGALAN PELAYANAN, KEKECEWAAN, PENYESALAN DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP RESPON PERILAKU PADA MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegagalan pelayanan, kekecewaan, penyesalan, ketidakpuasan dan respon perilaku pada marketplace. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegagalan pelayanan memiliki pengaruh terhadap kekecewaan pada marketplace, selain itu juga kegagalan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penyesalan dan respon perilaku pada marketplace. Hasil lain menunjukkan bahwa kegagalan pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap respon perilaku marketplace

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service failure, disappointment, regret, dissatisfaction and behavioral response.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 01:25
Last Modified: 24 Oct 2023 01:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37245

Actions (login required)

View Item
View Item