ERAT IHSANIKA BINDORI (2023) PENGARUH KEGAGALAN PELAYANAN, KEKECEWAAN, PENYESALAN DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP RESPON PERILAKU PADA MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (324kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (163kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (546kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (549kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (649kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegagalan pelayanan, kekecewaan, penyesalan, ketidakpuasan dan respon perilaku pada marketplace. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegagalan pelayanan memiliki pengaruh terhadap kekecewaan pada marketplace, selain itu juga kegagalan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penyesalan dan respon perilaku pada marketplace. Hasil lain menunjukkan bahwa kegagalan pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap respon perilaku marketplace
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service failure, disappointment, regret, dissatisfaction and behavioral response. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 01:25 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 01:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37245 |