PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO JOLIE YOGYAKARTA

ANGGRAENI AYU FEBRIANTI (2023) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO JOLIE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (835kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suasana toko, kualitas layanan, dan diskon terhadap pembelian impulsif pada toko Jolie Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah toko Jolie Yogyakarta dan subjek dalam penelitian ini adalah konsumen toko Jolie Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan 210 sampel yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling melalui metode purposive sampling dengan kriteria minimal berumur 17 tahun dan pernah melakukan pembelian secara impulsif di toko Jolie Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa suasana toko, kualitas layanan dan diskon secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif; suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif; diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif; tetapi kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Service Quality, Discount, Impulse Buying
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 06:46
Last Modified: 23 Oct 2023 06:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37294

Actions (login required)

View Item
View Item