ATIKA HERLIANA PUTRI (2023) PERAN MEDIASI LOYALITAS SIKAP, KOMITMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM HUBUNGAN ANTARA KETERIKATAN MEREK EMOSIONAL DENGAN SIKAP TERHADAP PERLUASAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (246kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (376kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (87kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (583kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (663kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variable eksogen keterikatan merek emosional, variable endogen sikap terhadap perluasan merek dan loyalitas sikap, komitmen, kepuasaan pelanggan sebagai variable mediasi. Objek penelitian ini adalah smartphone Asus dengan sampel sebanyak 201 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa keterikatan merek emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas sikap, keterikatan merek emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen, keterikatan merek emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, loyalitas sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada perluasan merek, komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada perluasan merek, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada perluasan merek. Selanjutnya adalah loyalitas sikap memediasi hubungan antara keterikatan merek emosional dan sikap terhadap perluasan merek, komitmen memediasi hubungan antara keterikatan merek emosional dan sikap terhadap perluasan merek dan terakhir kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara keterikatan merek emosional dan sikap terhadap perluasan merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Emotional Brand Attachment, attitude loyalty, commitment, customer satisfaction, Attitude toward Brand Extension. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 06:49 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 06:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37296 |