RESTU NUGROHO (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (230kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (125kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (989kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari citra merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening atau mediasi. Subjek penelitian ini adalah Studi pada Iphone di Yogyakarta dengan jumlah sampel berjumlah 153 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian maksimal dalam 2tahun terakhir. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS versi 24.Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, persepsi kualitas berpengaruh terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan citra merek dengan keputusan pembelian, namun kepercayaan tidak terbukti mampu menjadi variabel mediasi terhadap hubungan persepsi kualitas dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, Quality Perception, Trust and Purchasing Decision, Iphone. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 07:01 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 07:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37297 |