RESTU NUGROHO (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (989kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari citra merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening atau mediasi. Subjek penelitian ini adalah Studi pada Iphone di Yogyakarta dengan jumlah sampel berjumlah 153 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian maksimal dalam 2tahun terakhir. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS versi 24.Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, persepsi kualitas berpengaruh terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan citra merek dengan keputusan pembelian, namun kepercayaan tidak terbukti mampu menjadi variabel mediasi terhadap hubungan persepsi kualitas dengan keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO, SE., M.M. | NIDN19690801199303143030 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, Quality Perception, Trust and Purchasing Decision, Iphone. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 07:01 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 07:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37297 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |