PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK DAN MENGGUNAKAN GRACE AND GLOW BODY WASH)

FINA TAMA (2023) PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK DAN MENGGUNAKAN GRACE AND GLOW BODY WASH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (955kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari pemasaran konten dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening atau mediasi. Subjek penelitian ini adalah studi pada  TikTok dan menggunakan Grace and Glow Body Wash dengan jumlah sampel berjumlah 152 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS versi 24.Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa pemasaran konten berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, citra merek  berpengaruh terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian, kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan tidak terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan citra merek dengan keputusan pembelian, dan kepercayaan tidak terbukti mampu menjadi variabel mediasi terhadap hubungan persepsi kualitas dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Image, Trust and Purchasing Decisions, Grace and Glow Body Wash
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 06:37
Last Modified: 23 Oct 2023 06:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37320

Actions (login required)

View Item
View Item