FINA TAMA (2023) PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK DAN MENGGUNAKAN GRACE AND GLOW BODY WASH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (955kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (250kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari pemasaran konten dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening atau mediasi. Subjek penelitian ini adalah studi pada TikTok dan menggunakan Grace and Glow Body Wash dengan jumlah sampel berjumlah 152 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS versi 24.Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa pemasaran konten berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, citra merek berpengaruh terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian, kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan tidak terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan citra merek dengan keputusan pembelian, dan kepercayaan tidak terbukti mampu menjadi variabel mediasi terhadap hubungan persepsi kualitas dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Brand Image, Trust and Purchasing Decisions, Grace and Glow Body Wash |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 06:37 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 06:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37320 |