PENGARUH PERSEPSI WEBSITE DESIGN QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-TRUST DAN REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE

MUALIM JOGJA (2023) PENGARUH PERSEPSI WEBSITE DESIGN QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-TRUST DAN REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (487kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis Pengaruh Persepsi Website Design Quality dan E-Service Quality terhadap E-Trust dan Repurchase Intention di Shopee. Jumlah sampel yang telah memenuhi kriteria dalam penelitian ini adalah 200 sampel menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner elektronik dan disebarkan menggunakan Google Form. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis Structural Equation Model (SEM). Alat statistik yang digunakan adalah software AMOS versi 24. Berdasarkan pengujian dan analisis menggunakan SEM, menunjukkan bahwa Website Design Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-Trust, EService Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-Trust, E-Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention, Website Design Quality tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention, E-Service Quality tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention, E-Trust memediasi pengaruh Website Design Quality terhadap Repurchase Intention. E-Trust memediasi pengaruh EService Quality terhadap Repurchase Intention pada pelanggan Shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Website Design Quality, E-Service Quality, E-Trust, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:09
Last Modified: 24 Oct 2023 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37339

Actions (login required)

View Item
View Item