MUALIM JOGJA (2023) PENGARUH PERSEPSI WEBSITE DESIGN QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-TRUST DAN REPURCHASE INTENTION DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
Bab I.pdf
Download (487kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (643kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (377kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis Pengaruh Persepsi Website Design Quality dan E-Service Quality terhadap E-Trust dan Repurchase Intention di Shopee. Jumlah sampel yang telah memenuhi kriteria dalam penelitian ini adalah 200 sampel menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobabiliy dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner elektronik dan disebarkan menggunakan Google Form. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis Structural Equation Model (SEM). Alat statistik yang digunakan adalah software AMOS versi 24. Berdasarkan pengujian dan analisis menggunakan SEM, menunjukkan bahwa Website Design Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-Trust, EService Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-Trust, E-Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention, Website Design Quality tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention, E-Service Quality tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention, E-Trust memediasi pengaruh Website Design Quality terhadap Repurchase Intention. E-Trust memediasi pengaruh EService Quality terhadap Repurchase Intention pada pelanggan Shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website Design Quality, E-Service Quality, E-Trust, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:09 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37339 |