PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN REPUTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI DAERAH YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

JENNIFER SELVIANA WIDODO (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN REPUTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI DAERAH YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (574kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Reputasi sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah seluruh Nasabah Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta dan sekitarnya. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM-PLS dengan Smart PLS ver 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Reputasi BSI Di Yogyakarta dan sekitarnya, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap reputasi perusahaan, Reputasi berpengaruh positif terhadap Loyalitas nasabah, Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, Reputasi tidak dapat memediasi hubungan antara Corporate Social Responsibility terhadap Loyalitas Nasabah dan Reputasi dapat memediasi hubungan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Service Quality, Reputation, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 04:15
Last Modified: 23 Oct 2023 04:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37358

Actions (login required)

View Item
View Item