JENNIFER SELVIANA WIDODO (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN REPUTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI DAERAH YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (574kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (101kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (387kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Reputasi sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah seluruh Nasabah Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta dan sekitarnya. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM-PLS dengan Smart PLS ver 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Reputasi BSI Di Yogyakarta dan sekitarnya, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap reputasi perusahaan, Reputasi berpengaruh positif terhadap Loyalitas nasabah, Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, Reputasi tidak dapat memediasi hubungan antara Corporate Social Responsibility terhadap Loyalitas Nasabah dan Reputasi dapat memediasi hubungan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responsibility, Service Quality, Reputation, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 04:15 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 04:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37358 |