VELINE GAMMATHREA ALESANDRA (2023) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SACALUNA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (253kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (200kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (762kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (756kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen di Sacaluna. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi Sacaluna lebih dari tiga kali. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 23. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen memediasi Suasana Kafe terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen, serta Kepuasan Konsumen memediasi Persepsi Harga terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cafe Atmosphere, Service Quality, Perceived Price, Consumer Loyalty, Consumer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 04:21 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 04:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37397 |