PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SACALUNA)

VELINE GAMMATHREA ALESANDRA (2023) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SACALUNA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen di Sacaluna. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi Sacaluna lebih dari tiga kali. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 23. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen memediasi Suasana Kafe terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen, serta Kepuasan Konsumen memediasi Persepsi Harga terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Cafe Atmosphere, Service Quality, Perceived Price, Consumer Loyalty, Consumer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 04:21
Last Modified: 23 Oct 2023 04:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37397

Actions (login required)

View Item
View Item