RAHMA FAKHRUNNISA (2023) THE IMPACT OF SOCIAL COMMERCE TOWARD TRUST PERFORMANCE (CASE STUDY ON CUSTOMER ONLINE SHOPPING IN TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (637kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menentukan dampak dari perdagangan sosial terhadap kinerja kepercayaan. Perdagangan sosial yang digunakan dalam penelitian ini adalah reputasi, kualitas informasi, rating dan review. Kinerja keprcayaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepercayaan, kepuasan, pembelian kembali, dan word of mouth.Penelitian ini dilaksanakan pada pelanggan Tokopedia menggunakan sampel sebanyak 208 responden dan menggunakan metode non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner pada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 26. Hasil dari penelitian ini adalah reputasi, kualitas informasi, dan rating dan review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, reputasi dan rating dan review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat WOM, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Sebaliknya kualitas informasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan dan kepercayaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap niat beli ulang dan niat WOM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reputation, Information Quality, Rating and Review, Trust, Satisfaction, Repurchase Intention, WOM Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 03:07 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 03:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37426 |