WAHYU DANISWORO (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SIMCARD TELKOMSEL DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (327kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (179kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (599kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (730kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening atau mediasi. Subjek penelitian ini adalah Studi pada pengguna Simcard Telkomsel di Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang diidentifikasi dengan teknik porposive sampling berdasarkan kriteria pelanggan yang menggunakan Simcard Telkomsel lebih dari 1 tahun. Dengan metode analisis menggunakan Structrual Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan aplikasi AMOS versi 24. Hasil dari analisis yang telah dilakukan menyatakan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan pelanggan terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan Kualitas layanan dengan Loyalitas Pelanggan dan hubungan Citra Merek dengan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction and Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 03:02 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 03:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37432 |