PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK (PRODUK ROUGHNECK 1991 DI YOGYAKARTA)

SOFFI HARYANTI (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK (PRODUK ROUGHNECK 1991 DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Kualitas, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek pada Produk Roughneck 1991 Di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para konsumen atau pelanggan produk fashion lokal yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 232 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh secara tidak langsung terhadap Minat Beli yang dimediasi Citra Merek, Persepsi Kualitas berpengaruh secara tidak langsung terhadap Minat Beli yang dimediasi Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh secara tidak langsung terhadap Minat Beli yang dimediasi Citra Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth; Perception of Quality; Price Perception; Brand Image; Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 23 Oct 2023 04:24
Last Modified: 23 Oct 2023 04:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37445

Actions (login required)

View Item
View Item