SOFFI HARYANTI (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK (PRODUK ROUGHNECK 1991 DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab I.pdf
Download (154kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (728kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (766kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (607kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Kualitas, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek pada Produk Roughneck 1991 Di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para konsumen atau pelanggan produk fashion lokal yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 232 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh secara tidak langsung terhadap Minat Beli yang dimediasi Citra Merek, Persepsi Kualitas berpengaruh secara tidak langsung terhadap Minat Beli yang dimediasi Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh secara tidak langsung terhadap Minat Beli yang dimediasi Citra Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth; Perception of Quality; Price Perception; Brand Image; Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 04:24 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 04:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37445 |