FIFI SEPTIANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK RABBANI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK RABBANI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (850kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (465kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (495kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran variabel mediasi yaitu brand awareness yang menghubungkan pengaruh brand image dan Islamic branding terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswi yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pada penelitian ini, data didapatkan dari penyebaran kuesioner secara acak kepada mahasiswi UMY yang memenuhi kriteria. Metode yang digunakan untuk mengambil sampel yaitu purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan inner model dan outer model dengan alat analisis Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Brand image berpengaruh positif terhadap brand awareness, 2) Islamic branding berpengaruh positif terhadap brand awareness, 3) Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 4) Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai mediasi, 5) Islamic branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Islamic Branding, Brand Awareness, Purchasing Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Oct 2023 02:34 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 02:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37539 |