PENGARUH BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK RABBANI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK RABBANI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

FIFI SEPTIANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK RABBANI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK RABBANI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (850kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (465kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran variabel mediasi yaitu brand awareness yang menghubungkan pengaruh brand image dan Islamic branding terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswi yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pada penelitian ini, data didapatkan dari penyebaran kuesioner secara acak kepada mahasiswi UMY yang memenuhi kriteria. Metode yang digunakan untuk mengambil sampel yaitu purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan inner model dan outer model dengan alat analisis Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Brand image berpengaruh positif terhadap brand awareness, 2) Islamic branding berpengaruh positif terhadap brand awareness, 3) Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 4) Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai mediasi, 5) Islamic branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Islamic Branding, Brand Awareness, Purchasing Decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:34
Last Modified: 20 Oct 2023 02:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37539

Actions (login required)

View Item
View Item