MIRANTI IRAWAN (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINTECH, DAN SELF-CONTROL TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab I.pdf
Download (439kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (719kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (604kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (730kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (734kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Literasi Keuangan, Fintech, Dan Self-Control Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling dan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS. Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa literasi keuangan, fintech, dan self-control berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku keuangan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | financial literacy, fintech, self-control, financial behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Oct 2023 03:50 |
Last Modified: | 14 Oct 2023 03:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37695 |