TIAR RIZA SALSABILA (2023) THE EFFECT OF INFLUENCERS ON DECISION MAKING TO VISIT THE DESTINATION, ATTITUDE TOWARDS THE AD, BRAND BELIEF AND ATTITUDE TOWARDS THE BRAND AS A MEDIATING VARIABLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (444kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (280kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (507kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sikap Terhadap Iklan, Keyakinan Merek dan Sikap Merek terhadap Pengambilan Keputusan untuk Mengunjungi Destinasi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan sampel sebanyak 220 responden. Dengan metode non probability dan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji influencer dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) yang didukung program AMOS versi 22.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sikap Terhadap Iklan, Keyakinan Merek dan Sikap Merek berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap pengambilan keputusan untuk mengunjungi destinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek secara langsung memediasi hubungan antara paparan iklan influencer dan pengambilan keputusan untuk mengunjungi destinasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Attitude toward the advertising, brand belief, brand attitude, decision making |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 02:05 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 02:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37717 |