PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MEMILIH HOTEL BERLABEL SYARIAH DI DESA DIENG

FAD LINA MUTIARA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MEMILIH HOTEL BERLABEL SYARIAH DI DESA DIENG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (478kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, lokasi, dan citra merek terhadap keputusan wisatawan memilih hotel berlabel syariah di Dieng. penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dimana penyebarannya dilaksanakan di Hotel Larasati Syariah Dieng. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel terdiri dari responden yang sudah berusia 17 tahun, sedang menginap di Hotel Larasati Syariah Dieng, dan memilih Hotel  Larasati Syariah Dieng karena pilihan sendiri. Analisis data menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga, lokasi, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan wisatawan memilih hotel berlabel syariah di Hotel Larasati Syariah Dieng.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price, Location, Brand Image, Decision-making, Sharia-labeled Hotel
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:18
Last Modified: 10 Oct 2023 04:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37930

Actions (login required)

View Item
View Item