PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI DISTRIBUTOR KECAMATAN SEWON BANTUL YOGYAKARTA (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KEC. SEWON BANTUL YOGYAKARTA)

RAJA NURHATISYA ZULIANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI DISTRIBUTOR KECAMATAN SEWON BANTUL YOGYAKARTA (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KEC. SEWON BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sari Roti Di Distributor sari roti Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta. Peneliti menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidential Sampling yaitu konsumen secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat di gunakan sebagai sampel dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh antara kualitas produk, promosi, harga dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sari roti di Distributor sari roti Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality, Promotion, Price, Brand Trust, Purchase Decision, Sari Roti
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:04
Last Modified: 10 Oct 2023 04:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37943

Actions (login required)

View Item
View Item