ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KONTER HANDPHONE KHARISMA SOLUTION

WAHYU CHARISMA (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KONTER HANDPHONE KHARISMA SOLUTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen konter handphone Kharisma Solution. Objek Penelitian ini adalah Masyarakat sekitar khususnya dusun Krajan desa Campurejo yang pernah berbelanja di konter handphone Kharisma Solution. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang dibagikan kepada konsumen konter Kharisma Solution. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik simple random sampling. Model yang digunakan untuk menganalisis data atau menguji hipotesis yaitu menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu dengan aplikasi SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen konter Kharisma Solution.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price, Product Quality, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Oct 2023 07:33
Last Modified: 07 Oct 2023 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37991

Actions (login required)

View Item
View Item