AHMAD ZULFAHMI HIDAYATULLAH (2023) PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAYANAN GO-RIDE PT. GO TO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (733kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (307kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (824kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang bertujuan untuk menguji hasil penelitian Pengaruh Kualitas Aplikasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada pengguna GoRide. Teknik pengukuran nilai dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala Likert 1-4. Populasi dalam penelitian ini seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan aplikasi GoRide. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 200 responden. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Positif dan Signifikan dari 1) Kualitas Aplikasi terhadap Kepuasan Pelanggan 2) Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan 3) Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan 4) Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan 5) Kualitas Aplikasi terhadap Loyalitas Pelanggan 6) Kualitas Layanan dapat berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan 7) Kualitas Aplikasi dapat berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Application Quality, Service Quality, Satisfaction, Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Oct 2023 07:33 |
Last Modified: | 07 Oct 2023 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37992 |