MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @SEISAPIKANA.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2022

PUSPA DWI ANDANI (2023) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @SEISAPIKANA.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (580kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang manajemen produksi konten digital melalui Instagram @seisapikana.id dalam meningkatkan brand awareness pada masa pandemi Covid-19 tahun 2022. Se�i Sapi Kana merupakan sebuah restoran olahan daging asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang didirikan pada tahun 2019 untuk pertama kalinya di Seturan, Yogyakarta.            Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif yang di mana metode penelitian ini bertujuan untuk membuat sebuah perencanaan secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta dan sifat-sifat dari objek penelitian. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mendeskripsikan, mencatat, menganalisa, dan menginterprestasikan. Kemudian, dalam penelitian ini juga menggunakan teknik pengumpulan data dengan dua cara, yaitu wawancara dan dokumentasi.            Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa tahap yang dilakukan dalam manajemen produksi konten digital @seisapikana.id, yaitu tahap pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Pada tahap pra produksi dilakukan breakdown program dan pembuatan 3 content pillar, yaitu main content, entertainment, dan educative content. Kemudian, di tahap produksi dilakukan pembuatan desain dan editing. Dan di tahap terakhir, yaitu pasca produksi dilakukan sebuah preview dan pembuatan caption.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Production Management, Digital Content, Instagram, Se'i Sapi Kana
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Oct 2023 07:10
Last Modified: 07 Oct 2023 07:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38022

Actions (login required)

View Item
View Item