MUHAMMAD HABIBUL AKHIR (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP JANJI JIWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (860kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (311kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (700kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (700kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Yogyakarta dengan sampel 150 responden melalui metode purposive sampling dengan kriteria adalah pelanggan yang setidaknya pernah berkunjung sebanyak 2 kali di Coffee Shop Janji Jiwa Yogyakarta dan pelanggan dalam usia produktif 15-64. Pengambilan data dilakukan melalui kuesioner dan analisis data menggunakan SEM PLS (Partial Least Square). Kesimpulan penelitian menunjukkan digital marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kesadaran nilai. Kesadaran nilai memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Digital marketing memiliki pengaruh signifikan pada loyalitas merek melewati kesadaran merek. Digital marketing memiliki pengaruh signifikan pada loyalitas merek melewati kesadaran nilai.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Loyalty, Digital Marketing, Brand Awareness, Value Awareness |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Oct 2023 06:48 |
Last Modified: | 07 Oct 2023 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38049 |