PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP JANJI JIWA YOGYAKARTA)

MUHAMMAD HABIBUL AKHIR (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP JANJI JIWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (860kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Yogyakarta dengan sampel 150 responden melalui metode purposive sampling dengan kriteria adalah pelanggan yang setidaknya pernah berkunjung sebanyak 2 kali di Coffee Shop Janji Jiwa Yogyakarta dan pelanggan dalam usia produktif 15-64. Pengambilan data dilakukan melalui kuesioner dan analisis data menggunakan SEM PLS (Partial Least Square). Kesimpulan penelitian menunjukkan digital marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.  Digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kesadaran nilai.  Kesadaran nilai memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Digital marketing memiliki pengaruh signifikan pada loyalitas merek melewati kesadaran merek. Digital marketing memiliki pengaruh signifikan pada loyalitas merek melewati kesadaran nilai.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Digital Marketing, Brand Awareness, Value Awareness
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Oct 2023 06:48
Last Modified: 07 Oct 2023 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38049

Actions (login required)

View Item
View Item