MARTIEN JUNNEDY PRABU (2023) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DI DESA MUARA PETAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (325kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab I.pdf
Download (30kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (939kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan koperasi simpan pinjam di Desa Muara Petai. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Muara Petai Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi, Riau dengan menggunakan analisis kuantitatif deskriptif. Penentuan responden pada penelitian ini dilakukan secara purposive sampling pada masyarakat di Desa Muara Petai sebanyak 40 responden. Perhitungan kualitas pelayanan koperasi simpan pinjam menggunakan skala likert. Selanjutnya digunakan indikator kualitas pelayanan yaitu Reliability (keandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (empati), dan Tangible (bukti fisik). Berdasarkan dari hasil perhitungan pada indikator � indikator kualitas pelayanan, maka ditemukan hasil berupa penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan pada indikator Reliability (Keandalan), Assurance (Jamainan) dan Emphaty (Empati) dengan kategori penilaian baik, sedangkan untuk indikator Responsiveness (Daya Tanggap) danTangible (Bukti Fisik) mendapatkan kategori penilaian sangat baik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumen Assesment, Service Quality, Cooperative |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 02:37 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 02:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38064 |