PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DI DESA MUARA PETAI

MARTIEN JUNNEDY PRABU (2023) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DI DESA MUARA PETAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan koperasi simpan pinjam di Desa Muara Petai. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Muara Petai Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi, Riau dengan menggunakan analisis kuantitatif deskriptif. Penentuan responden pada penelitian ini dilakukan secara purposive sampling pada masyarakat di Desa Muara Petai sebanyak 40 responden. Perhitungan kualitas pelayanan koperasi simpan pinjam menggunakan skala likert. Selanjutnya digunakan indikator kualitas pelayanan yaitu Reliability (keandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (empati), dan Tangible (bukti fisik). Berdasarkan dari hasil perhitungan pada indikator � indikator kualitas pelayanan, maka ditemukan hasil berupa penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan pada indikator Reliability (Keandalan), Assurance (Jamainan) dan Emphaty (Empati) dengan kategori penilaian baik, sedangkan untuk indikator Responsiveness (Daya Tanggap) danTangible (Bukti Fisik) mendapatkan kategori penilaian sangat baik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Consumen Assesment, Service Quality, Cooperative
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Oct 2023 02:37
Last Modified: 06 Oct 2023 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38064

Actions (login required)

View Item
View Item