ONI PUSPITA NINGRUM (2023) PENGARUH PRODUK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MELALUI NILAI PELANGGAN (STUDI PADA OBJEK WISATA PANTAI MENGANTI KEBUMEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (732kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Bab I.pdf
Download (410kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (459kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (981kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk wisata dan citra destinasi terhadap niat berperilaku melalui nilai pelanggan pada objek wisata Pantai Menganti. Subjek dalam peneltian ini adalah seluruh wisatawan yang pernah berkunjung ke Pantai Menganti. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh terhadap niat berperilaku, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, citra desnitasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, produk wisata tidak berpengaruh terhadap niat berperilaku yang dimediasi oleh nilai pelanggan, dan citra destinasi berpengaruh terhadap niat berperilaku yang dimediasi oleh nilai pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tourism Product, Destination Image, Customer Value, Behavioral Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 02:37 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 02:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38070 |