PENGARUH PRODUK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MELALUI NILAI PELANGGAN (STUDI PADA OBJEK WISATA PANTAI MENGANTI KEBUMEN)

ONI PUSPITA NINGRUM (2023) PENGARUH PRODUK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MELALUI NILAI PELANGGAN (STUDI PADA OBJEK WISATA PANTAI MENGANTI KEBUMEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (732kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (410kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk wisata dan citra destinasi terhadap niat berperilaku melalui nilai pelanggan pada objek wisata Pantai Menganti. Subjek dalam peneltian ini adalah seluruh wisatawan yang pernah berkunjung ke Pantai Menganti. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh terhadap niat berperilaku, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, citra desnitasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, produk wisata tidak berpengaruh terhadap niat berperilaku yang dimediasi oleh nilai pelanggan, dan citra destinasi berpengaruh terhadap niat berperilaku yang dimediasi oleh nilai pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tourism Product, Destination Image, Customer Value, Behavioral Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Oct 2023 02:37
Last Modified: 06 Oct 2023 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38070

Actions (login required)

View Item
View Item