MUHAMMAD DENNY IRZA MAULANA (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAS PODJOK COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (543kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (532kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (652kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Pas Podjok Coffee and Eatery merupakan sebuah coffee shop yang mengangkat tema berupa penggabungan antara unsur coffee shop dengan unsur seni melalui cara tersendiri, dan menjadi salah satu coffee shop pelopor dalam mengangkat unsur seni ke dalam identitas brandnya di DIY. Penerapan strategi komunikasi pemasaran adalah kunci penting bagi sebuah coffee shop untuk terus mengembangkan bisnisnya. Oleh sebab itu, maka Pas Podjok Coffee and Eatery menerapkan setiap elemen yang ada pada strategi komunikasi pemasaran secara terstruktur sebagai upaya untuk mendapatkan brand awareness dari konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Pas Podjok Coffee and Eatery dalam membangun brand awareness terhadap konsumen. Metode penelitian yang digunakan ialah deskriptif kualitatif melalui pengumpulan data lewat tata cara wawancara mendalam, studi literatur, dan aset dokumen yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Pas Podjok Coffee and Eatery meliputi komunikasi pemasaran yang terintegrasi dengan berbagai bentuk komunikasi meliputi perencanaan dan manajemen, kemudian strategi tersebut diwujudkan melalui penerapan di berbagai media pemasaran yang dimilikinya. Strategi komunikasi pemasaran yang telah diterapkan oleh Pas Podjok Coffee and Eatery menunjukkan adanya keberhasilan karena target untuk mendapatkan brand awareness konsumen sudah cukup sesuai dan hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Strategy, Coffee Shop, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 02:26 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38079 |