ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAS PODJOK COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP KONSUMEN

MUHAMMAD DENNY IRZA MAULANA (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAS PODJOK COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pas Podjok Coffee and Eatery merupakan sebuah coffee shop yang mengangkat tema berupa penggabungan antara unsur coffee shop dengan unsur seni melalui cara tersendiri, dan menjadi salah satu coffee shop pelopor dalam mengangkat unsur seni ke dalam identitas brandnya di DIY. Penerapan strategi komunikasi pemasaran adalah kunci penting bagi sebuah coffee shop untuk terus mengembangkan bisnisnya. Oleh sebab itu, maka Pas Podjok Coffee and Eatery menerapkan setiap elemen yang ada pada strategi komunikasi pemasaran secara terstruktur sebagai upaya untuk mendapatkan brand awareness dari konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Pas Podjok Coffee and Eatery dalam membangun brand awareness terhadap konsumen. Metode penelitian yang digunakan ialah deskriptif kualitatif melalui pengumpulan data lewat tata cara wawancara mendalam, studi literatur, dan aset dokumen yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Pas Podjok Coffee and Eatery meliputi komunikasi pemasaran yang terintegrasi dengan berbagai bentuk komunikasi meliputi perencanaan dan manajemen, kemudian strategi tersebut diwujudkan melalui penerapan di berbagai media pemasaran yang dimilikinya. Strategi komunikasi pemasaran yang telah diterapkan oleh Pas Podjok Coffee and Eatery menunjukkan adanya keberhasilan karena target untuk mendapatkan brand awareness konsumen sudah cukup sesuai dan hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Strategy, Coffee Shop, Instagram
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Oct 2023 02:26
Last Modified: 06 Oct 2023 02:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38079

Actions (login required)

View Item
View Item